Tanya Hati

Aku memandang langit pada suatu pagi,

Ku rasa ia sudah banyak berubah,

Mungkinkah karena aku jarang menegoknya?

Atau karena langit sudah terlalu tua?

Langit, apa kabarmu hari ini?


Ternyata waktu telah begitu banyak berlalu,

Masa yang ku lewati hanya habis begitu saja,

Mungkinkah aku terlalu sibuk menoreh tinta?

Sehingga aku lupa menengadah keatas,


Aku memandang langit pada suatu petang,

Ia seakan enggan lagi menatapku,

Apa karena aku terlalu sibuk di bawah sini?

Tak sadar, bahkan pepohonan yang melambai tak sempat lagi aku sapa.

Berapa lamakah hingga aku baru menyadarinya?


Semoga kesadaranku belum terlambat.

Waktu yang ku pakai tak hanya sekedar sia-sia.

Berharap kelak ku temukan sebuah jawaban.

Bahwa keberadaanku tak hanya sekedar sebuah angan-angan. ..

0 komentar:



Posting Komentar