Dengan apa kau mencintaiku??

Aku Bertanya dengan apa kau mencintaiku?
Jika kau datang hanya dengan melihat rautku. Aku bertanya bagaimana jika suatu saat rautku berubah menjadi keriput?

Aku bertanya dengan apa kau mencintaiku?
Jika kau datang dengan simpati kepadaku. Aku bertanya bagaimana jika suatu saat kau mendapatiku senang di atas penderitaanmu?

Aku bertanya dengan apa kau mencintaiku?
Jika kau datang karena melihat hartaku. Aku bertanya bagaimana jika suatu saat aku jatuh miskin?

Aku bertanya dengan apa kau mencintaiku?
Jika kau datang karena melihat garis keturunanku, aku bertanya bagaimana jika itu semua palsu?

Sekali lagi aku bertanya dengan apa kau mencintaiku?
Aku tak ingin engkau cintai karena sesuatu yang ada pada diriku. Sebab semuanya bisa saja menghilang bagai debu yang berterbangan.
Aku hanya ingin engkau cintai karena ALLAH J . Sebab jika kau mendapati kekuranganku. Engkau akan selalu mencintaiku karena penciptaku.


0 komentar:



Posting Komentar