Aku Tak Ingin Cepat mati


Aku meratap dalam sunyi.
Meraba-raba apa yang kini aku sesali.
Aku tak ingin begitu cepat mati.
Tak juga ingin pergi tanpa kembali.

Kini jiwaku terasa amatlah letih.
Menghadapi dunia yang sangat tak manusiawi.
Aku hanya bisa berdiri sambil tertatih.
Berharap jawaban akan segera ku temui.
Aku tak ingin begitu cepat mati.
Tak juga ingin pergi tanpa kembali

Perjalanan ini belum bisa ku akhiri.
Amalanku belum sejengkal terlewati.
Ku mohon panjangkan usia ini.
Aku tak ingin begitu cepat mati.
Tak juga ingin pergi tanpa kembali.

Ayah ibuku, yang sangat ku sayangi.
Aku berdo’a kini tanpa henti.
Agar syurga bisa kita tempati.
Agar neraka di jauhkan dari keluarga kami.
Aku tak ingin begitu cepat mati.
Tak juga ingin pergi tanpa kembali

Tuhan, apakah ajalku sudah dekat menghampiri?
Amalanku belum sejengkal terlewati.
Ku mohon panjangkan usia ini.
Aku tak ingin begitu cepat mati.
Tak juga ingin pergi tanpa kembali.



0 komentar:



Posting Komentar