Teman masa lalu

Aku dan teman-temanku

July
            Aku bernama july, mungkin karena aku dilahirkan pada bulan juli makanya aku dinamakan demikian. Aku  Sangat mudah merajuk tapi sangat mudah memaafkan. Mudah jatuh cinta sama seseorang tapi sangat cepat bosan. Suka GR dan PD kalau sudah ada yang Muji. punya beberapa teman cewek yang sangat baik dan perhatian. Suka nongkrong dipojokan kelas sambil makan somay. Bulan pertama di sekolah yang baru langsung di kenal oleh guru dan senior dari smk. 

Reza
             Sosok yang pertama kali aku tatap dalam kelas saat memperkenalkan diri. Orangnya tinggi kurus dan paling sesuai denga tipe aqilah. Hobbinya main gitar dan suka malakin murid cewek. Baik, humoris dan jago bahasa inggris. Selalu meraih rangking tiga besar di kelas. Banyak adik kelas yang diam-diam naksir ama dia termasuk aqilah.  Banyak gosip yang beredar kalau dia pacaran sama senior yang di Smk, tapi tidak pernah terbukti sih. Suka benget dengar lagu yang bernada cadas ataupun rock.  Aku salah satu teman yang bisa di bilang yang paling sering sms-an dengan dia tapi hanya sekedar sms tidak lebih.

Aqilah
            Cewek manis yang selalu tersenyum ramah kepadaku. Rambutnya ikal dan panjang. Hidungnya mangcung dan mirip orang arab. Tidak tinggi dan tidak pendek amat. Sangat mudah bergaul, pendiam sih nggak tapi tidak suka ngegosip. Paling suka makan bakso dan menyukai tipe cowok yang tinggi kurus. Sangat amanah dalam menyimpan rahasia. Makanya paling suka curhat ama dia.

Rian
            Cowok yang pertama kali senyum padaku di ruang perpustakaan. Yang selalu buat tingkah lucu tapi garing. Sok ganteng tapi emang lumayan. Anak seorang kepala sekolah yang penampilannya sangat biasa. Suka keringatan kalau udah beraktifitas banyak. Orangnya baik dan sok romantis. Agak cabi sih soalnya tidak terlalu tinggi. Dia pernah minjamin aku pulpen pada saat aku lupa bawa pulpen.

Fira
            Kesan pertama orangnya cantik dan manis. Tapi karena kurang akrab kelihatannya sangat jutek. Baik sih, tapi orangnya jarang join dengan teman-teman lain. Dia lumayan akrab dengan aqilah. Punya segudang rahasia yang selalu di ceritain sama aqilah. Salah satu cewek yang selalu di ejekin pacaran dengan rian. Kelihatannya mereka menyimpan perasaan yang sama tapi selama ini tak pernah jadian.


Shofi
            Sahabat yang sangat baik. Yang tahu semua tentangku dan akupun tahu semua tentangnya. Ada beberapa orang yang bilang kami kembar di karenakan dia dan aku memiliki postur tubuh yang sama. Cabi dan tidak terlalu tinggi. Kami sama-sama memiliki wajah yang bulat. Sangat suka sama cowok dewasa. Orangnya moodian, jadi nggak bisa di ajak ngobrol kalau lagi bete.

Dika
            Ketua kelas yang sangat disiplin. Dia teman sebangku aku. Aktif dalam organisasi sekolah baik itu pbb,pramuka dan sebagainya. Orangnya tinggi dan berkulit sawo matang. Ngga pernah minta di contekin saat ulangan padahal teman-teman yang lain biasanya nanya sama aku. Orangnya sangat on time. Dia punya pacar setahun lebih tua di atas kami. Selalu nawarin aku makan ke kantin pas lagi istirahat, ngajarin main gitar dan suka nyanyi bareng denganku kalau lagi pelajaran kosong.

Yuni
            Salah satu cewek tomboy di kelas kami. Aku lumayan akrab dengannya. Dia selalu membela aku ketika ada beberapa senior dari smk yang selalu gangguin aku (maklum saja dulu kan murid baru). Cewek yang paling jarang jajan di kantin kecuali kami yang maksa ngajakin dia. Aku pernah berantem dengan dia karena kesalah pahaman tentang seseorang. Selalu iri sama shofi mengenai hal-hal yang menyangkut dengan cowok.


0 komentar:



Posting Komentar